Pages

Friday, April 15, 2011

BERIKAN AKU KESEMPATAN SEKALI LAGI...




Rabbi…ternyata hidupku memang tak seideal impian ku…
Terkadang memang tak sesuai dengan harapan ku…
Kau biarkan aku dalam kesulitan yang sebenarnya Kau telah siapkan hadiah yang sangat  indah setelahnya,…
keluhan demi keluhan keluar dari lisan ku tanpa ada rasa malu bahwa Kau sedang memperhatikan aku…
Kau berikan aku segala nikmat yang Kau miliki namun aku lupa untuk mensyukurinya…
Manusia seperti apa aku ini Ya Allah……
Ku biarkan begitu saja kasih sayang Mu yang sangat besar pada ku…
Bila ku ingat semua itu begitu sombongnya diriku ini…Mungkin bila Kau seorang manusia Kau akan kecewa melihat diriku…
Tapi tidak….karena Kau adalah pemilik ruh dan jasad ku…hanya Kau yang berhak atas ku…
Kau-lah pemilik manusia dimuka bumi ini…
Kau pemilik tumbuh-tumbuhan yang hijau…
Kau juga lah pemilik seluruh binatang yang Kau datangkan nikmat darinya untuk manusia…
Kau juga yang memiliki makhluk-makhluk yang terbuat dari cahaya itu…
Bahkan Kau pula lah yang memiliki makhluk yang terbuat dari Api itu…….

Masya Allah…….Aku telah lupa……Aku telah lupa itu……..

Astaghfirullahaladzim………

Maafkan aku ya Rabb……yang sering melupakan perasaan Mu, Yang sering tidak mensyukuri nikmat Mu,
Yang selalu mengeluh atas ujian yang kau berikan dan yang tidak merasa malu untuk berbuat maksiat pada Mu…
Bahkan Aku Lupa bahwa Kau lah yang berkuasa atas ajal ku…yang bila-bila saja boleh Kau ambil bila Kau menginginkannya……
Rabbi…Kembalikan hidayah-Mu pada ku……
Aku rindu…Aku rindu…sungguh ya Allah aku merindukannya………
Rabbi…….Saat ini telah ku sedari semua kebodohan ku……Semua kesalahan ku……
Kaulah zat yang Penerima maaf…..
Kaulah zat Maha penerima tobat……
Aku bertobat Rabbi……
Maafkanlah aku atas segala kekhilafan selama ini
Izinkanlah kembali aku mencicipi indahnya berdua dengan-Mu, Indahnya membaca firman-firman dari-Mu dan mengenal para pejuang-Mu…
Maafkan aku Ya Rabb…
Izinkan aku bertaubat sekali lagi…



No comments:

Post a Comment